THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 13 Oktober 2010

FORGALIAN BOOK (F.B) Part Five

Karena terlalu lama keluar… kierra mencari Ricky..

Kierra : Ricky.......
Kmana sih dia....
Ups.. aku menendang sesua..tu....
RICKY.......
Ricky : Ugh.....
Kierra : Ricky.. ricky.. kau kenapa??
Siapa yang melakukan ini...
Ini... thunder Raid....
CAST NORMALIZE....
Ricky : (Setengah sadar)
Ugh... Kierra.. tolong.... Ashen....
(kembali pingsan)
Kierra : Ricky.....

Kierra pun membwanya pulang...

Chica : Kierra.. apa Ricky sudak kete...mu??
RICKY....
Kierra : Baringkan dia di kursi...
Chica : Iya....
Kierra : Huf........
Chica : Sebenarnya apa yang terjadi kenapa Ricky bisa sampai seperti ini...??
Kierra : Aku juga kurang tahu waktu kutemukan ricky sudah dalam keadaan begini...
Chica : Ricky (menangis)
Kierra : Ada kata-kata yang diucapkan Ricky sebelum Ricky pingsan tadi...
Chica : Apa??
Kierra : Kierra.. tolong.... Ashen....
Chica : Ashen???
Kierra : Iya.....
Chica : Jangan-jangan....
Kierra : Apa??
Chica : Ada kerajaan didekat sini yang selalu mencuri penyihir-penyihir hebat juga prajurit lainnya dan dipaksa untuk berkeja untuk mereka...
Mungkin nama Ashen sudah terdengar oleh mereka makanya mereka mencari Ashen..
Kierra : Siapa Ashen??
Chica : Ashen adalah magician yang tadi datang untuk memeriksa Radi...
Kierra : Ooo....
Chica : Kierra tolong jaga mereka berdua aku akan pergi kerumah Ashen untuk melihat keadaannya...
Kierra : Ya.. hati-hati chi..
Chica : Iya...

Chica pun pergi kerumah Ashen dan tidak menemukannya..

Chica : Haloo... Ashe......
Tidak ada....
Kierra : Bagaimana??
Chica : (geleng)
Mereka sudah menagkap Ashen....
Kierra : Cih....
Ricky : Ughh...
Chica n kierra : Ricky...
Ricky : Kierra... Chica....
Kierra : Kau tidak apa-apa??
Ricky : Iya.. sudah mendingan..
Hah...
Ashen.. mana dia??
Chica : (geleng)
Kami tidak tahu....
Ricky : Uugghhh... aku gagal melindunginya.....
Kierra : Sebenarnya apa yang terjadi??
Ricky : Setelah Ashen keluar dari rumah aku mengikuti Ashe.. di dicegat oleh seorang pria... pakaiannya seperti jendral... dan seorang lagi seperti perwira...
Mereka hebat sekali... pria yang berpakaian seperti jendral itu cepat sekali aku tidak bisa melihat arah serangannya....
Kierra : Kalau yang berpakaian ajudan..
Ricky : Orangnya tinggi.. kuat... punya banyak magic.. dan yang paling mencolok adalah tato bulan di kening wajahnya...
Kierra : !!!!
Apa nama orang itu Kaiser?
Ricky : Ah, iya namanya Kaiser dari mana kau tahu itu kierra??
Kierra : Ternyata benar....
(keluar)
Chica : Kie.. mau kemana??
Kierra : Membalaskan dendam keluargaku...
Ricky : Tunggu kie... ugh...
Chica : Ricky....
Ricky : Mereka terlalu kuat kalau kau sendiri yang maju tidak akan menang.....
Kierra : Tapi...
Chica : Kami akan membantumu...
Ricky : Sekalian aku akan pergi kesana untuk menyelamatkan Ashe..
Chica : Kita bertiga akan pergi...
Radi : Hah...
Kalian bertiga.. aku ditaruh mana?
Chica : Radi
Kierra : Radi
Ricky : Radi...
Radi : Knapa??
Kierra : Kau sudah sadar??
Radi : Aku bugar kok...
Ricky : Radi.. kau masih lemah jangan dulu...
Radi : Aku tidak akan membiarkan kalian pergi sndirian
Ricky aku temanmu...
Kierra aku temanmu...
Dan Chica.. aku kembaranmu tahu...
Chica : Tapi...
Kierra : Biarkan saja.. daripad dia dirumah sendirian...
Ricky : Baiklah kita pergi ke NOBELION KINGDOM....

0 komentar: