THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 13 Oktober 2010

FORGALIAN BOOK (F.B) Part Six

Mereka sepakat untuk menyusup ke NOBELION KINGDOM untuk menyelamatkan Farah…

Kierra : Sudah siap??
All : Roger...
Kierra : Kita pergi...
Ricky : Farah, tunggu aku.....

Di perjalanan pertama mereka, mereka dihadang oleh sebuah naga es..... dan pertarunganpun dimulai..

Kierra : Fire Meteor.....
Come....
Radi : Ground Destroyer.....
Come...
Dragon : Grraooo..... (menyerang Chica)
Chica : Kyaaaaaa...(terluka)
Ricky : CHICA......
Kierra : Chica...
Radi : Chi.......
Ricky : Sialan.... Thunder Bowl......
Dragon : Grao.........
Kierra : Radi sekarang...
Radi : Ya....
Kierra n Radi : GROUND FIRE...........
Dragon : (mati)
Ricky : Chica.. kau tidak apa-apa...
Chica : Iya.. aku tidak apa-apa...
Kierra : Aku akan pergi cari sesuatu yang bisa kita makan..
Radi : Aku ikut....
Kierra : Ricky.. tolong jaga chi...
Ricky : Ya...

Merekapun meninggalkan mereka sendirian....

Ricky : Kalau saja.. tadi reflekku lebih hebat.. kau tak akan terluka seperti ini...
Chica : Ini bukan salahmu Rick...
Akulah yang kurang kuat dan hati-hati...
Ricky : ...........

Sementara itu Kierra dan Radi......

Kierra : Aku menemukan sesuatu...
Radi : Bagus.. ayo kita segera kembali...
Kierra : Ya....
Radi : Nnggg.....
Apa itu??
??? : Ugh......
Radi : Wuah.... siapa kau??
Kenapa terluka??
Kierra : Radi.. kamu kemana sih??
Ada apa??
Radi : Kierra.. disebelah sini.... ada orang yang terluka...
Kierra : eh, orang terlu...ka.........
??? : !!!!!!!!!
Kierra : KKAAUUU............
Radi : kau mengenalnya Kierra??
Kierra : hiyaaaaaaaaaaaa.....
??? : ugh.......
pangeran anda selamat..........
Radi : kierra.. tenangkan dirimu....
kau mengenalnya??
Pangeran??
Kierra : dari sudut manapun aku tidak akan pernah melupakan dirimu yang sudah membantai desaku.. membunuh ayah dan kakakku....(menangis)
kapten Kaiser Vahnder Setiawan..
KURANG AJAAARRRR...........
Radi : kie.. menangis.....
Kaiser : ka..u Bu...kan...pang..e...ran..
Kierra : pangeran... aku cwe.....
dan harus kau ingat aku adalah...
Kaiser : ter...nya...ta... ka..u.... ma...sih hi...dup...
Kierra : akulah satu-satunya orang yang tersisa dalam peristiwa pembantaian itu...
aku meninggalkan kakakku.. gara-gara dirimu aku kehilangan orang-orang yang sangat berarti buat ku...
Kaiser : (rupanya dia belum tahu yang sebenarnya)
......................
Kalau kau masih dendam padaku soal kejadian itu kau boleh membunuhky sekarang....
Kierra : kalau itu maumu..........
Radi : kie.. tunggu...... bukankah baik bila kita membawanya dalam perjalanan ini...
Kierra : apa maksudmu???
Radi : dia pasti tahu peta tentang NOBELION KINGDOM kita pasti bisa menyelamatkan Farah dengan bantuannya.
Kierra : orang ini sama sekali tidak bisa dipercaya...
Radi : ayolah kierra....
Kierra : cih,,, baiklah.....
Radi : bagus.. kalau begitu kita kembali ke tempat Chica dan Ricky.......

Sesampainya ditempat chica dan Ricky..............

Kierra : kami kembali....
Radi : dan apa yang kami temukan....
Ricky : KAU...........
Chica : Siapa??
Ricky : Dia.. adalah orang yang sudah mengambil Farah... Kembalikan Farah....
Kaiser : Aku...... hanyalah bawahan yang menjalankan perintah....
Chica : Tubuhmu penuh luka.. knapa gerangan??
Kaiser : Aku.. berusaha menyelamatkan satu-satunya pewaris tahta di kerajaan NOBELIAN KINGDOM... perbuatanku diketahui oleh orang dalam lalu melaporkan aku...
Samapa.. aku berhasiul kabur meskipun dengan tubuh penuh luka seperti ini...
Radi : Lalu mana orang yang bersamau.. maksudku yang kau selamatkan itu??
Kaiser : Aku kehilangan jejaknya....

0 komentar: