THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 13 Oktober 2010

FORGALIAN BOOK (F.B) Part Two

Akhirnya Kierra tinggal disana selama beberapa tahun dan berlatih ilmu pedang dengan Radi…
Tahun demi tahun telah berlalu dan kierra tumbuh menjadi seorang swordman yang lihai dan pandai...
Suatu ketika....

Radi : Kierra....
Kierra : Ya...
Radi : Ada waktu....
Kierra : Banyak.. memang kenapa??
Radi : Hey, Kierra.. mau lihat siapa diantara kita yang lebih kuat...
Kierra : Nantangin nh critanya...
Radi : Apa kau bisa menag melawanku..
Kierra : Huh.. jangan remehkan aku ya...
Radi : Bagus...
Kierra : Huh...

Kierra dan radi pun bertarung....

Radi : Inilah arenanya...
Kierra : Hm.. tidak buruk...
Radi : Kalau begitu kita mulai.. Ready set go....
Kierra : ……….
Radi : ……….(hilang)
Kierra : Jangan kira aku akan tertipu dengan teknik macam ini..
Radi : Huh... (menyerang kierra)
Heaaaa....
Kierra : Traaanggg (menangkis serangan)
Sudah kuduga....
Radi : Hm....

Pertempuran diantara mereka berlangsung selama seharian

Chica : Kalian berdua apa nggak capek apa brantem mlulu...
Kierra n Radi : Dia yang mulai.... (bertatapan tjam)
Grrrrrrrr
Chica : Kalian ini sudah 4 tahun tinggal sama-sama masih saja bertengkar...
Ricky : Kalian ada disini rupanya...
Chica n Radi : Ricky...
Kierra : Siapa dia??
Chica : O iya kierra belum kenal ya....
Ricky : Aku Ricky kamu siapa?? (memotong pembicaraan Chica)
Kierra : Aku Kierra...
Radi : Dia teman kami.... dekat juga denganku... bisa dibilang teman baik...
Ricky : Hei Ra... aku sudah selesai membuat pedangmu...
Radi : O ya.....
Ricky : Iya..
Ayo ikut aku
Radi : Oke....
Chica : Kami boleh ikut??
Ricky : Ya.. boleh saja....
Kierra : Kemana??
Radi : Ke tempat dimana Ricky membuat pedang..
Kierra : ........ baiklah...
Sesampainya disana
Radi : waaaahhh.... warnanya coklat ko bisa.....
Ricky : wajar saja. Aku membuatnya dari lempeng gunung berapi yang masih aktif....
Radi : wau.....
Ricky : aku menamakan pedang itu seiring dengan keistimewaan pedang itu??
Kierra : Memang apa keistimewaannya??
Ricky : Lempeng adalah dimana kudua tanah terpisah seperti jurang...
Kierra : Jangan-jangan maksudmu??
Ricky : Tepat... pedang ini memiliki keistimewaan dapat terpecah-pecah menjadi beberapa bagian...
Kierra : Seperti tanah yang retak seperti gempa bumi ya..
Ricky : Siapa sebenarnya dia sih pintar sekali analisis (berbisik sesuatu pada Radi)
Chica : Nama skillnya??
Ricky : Instlang??
Kierra : Instlang?? Nama yang aneh??
Radi : Jadi nama pedang nya sebenarnya apa??
Kierra : Kalau aku boleh menebak pasti namanya ground sword...
Ricky : (semakin sebal) dari mana kau tahu??
Kierra : Heh.. Insting....
Ricky : Jaga baik-baik pedang itu...
Radi : Yosh.....
Ricky : Untuk Chica aku sudah mendapat bahan baru untuk dagger milikmu...
Chica : Apa bahannya??
Ricky : Tanduk naga....
Chica : Wah... jadinya??
Ricky : Ini.........
Chica : Warnanya hijau..
Kierra : Pati dia menggunakan tanduk dari plant dragon..
Ricky : Iya.....
Chica : Pantas....
Kierra : Biar kutebak skillnya pasti pisau ini bisa memanjang seperti akar tanaman...
Ricky : Benar...
Radi : Biar kutebak pula.. namanya pasri plant dragon dagger..
Ricky : Iya....
Chica : Lalu.. pedangmu sendiri ric??
Ricky : Aku ini archer tahu... nama busurku thunder bow...
Kierra : wah, elemen petir nih...
Radi : kierra, untuk menguju pedangku ayo kita bertarung satu kali lagi....
Kierra : Baiklah kalau itu maumu....
Ricky : Kalau begitu kau denganku Chica
Chica : Siapa takut.....

Pertarungan anatara Kierra VS radi dan Ricky VS Chica pun dimulai....

0 komentar: