THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 13 Oktober 2010

FORGALIAN BOOK (F.B) Part Seven

??? : Wuaaaaaaaaaa........
Ricky : Siapa itu??
Radi : Biar aku lihat.....
Chica : Ikut Di...
Kierra : Hm.........
Kaiser : Pangeran.............
Ricky : Jadi dia pangerannya....
Wajahnya mirip sekali denga Kierra...
Kierra : Hyaaaaa........(monster pun mati)
??? : Te.. terima kasih....
Kaiser : Pangeran anda selamat...
??? : Kaiser... syukurlah kau tidak apa-apa...
Radi : Mustahil... wajahnya mirip sekali dengan Kierra
??? : ???
Chica : Mustahil.....
??? : !!
Kenapa aku dan kamu memiliki wajah yang sama....??
Kierra : Seingatku aku tidak punya kembaran....
Kaiser : Putri Kierra...
Pangeran Iebe..
Inilah saatnya kalian mengetahui semua kebenaran yang tersimpan dalam NOBELIAN KINGDOM...
Kierra : Apa maksudmu???
Kaiser : Kakak yang dulu kau tinggalkan itu bukanlah kakak kandungmu yang sebenarnya.. begitu pula dengan ayah yang kau tinggalkan itu...
Iebe : Sbenarnya apa yang sebenarnya terjadi??
Kaiser : Kalian berdua.............
Adalah anak kembar.....
Iebe : !!!!!!!!!
Kierra : !!!!!!!!!
Radi : Tidak mungkin........
Kierra : Lalu kenapa.... kenapa aku yang seharusnya putri raja dibuang.....
Kaiser : Itu semua.. karena salah seorang panglima disana ingin mendapatkan harta kerajaan...
Iebe : Apa maksudnya?
Ricky : Iya.. apa maksudnya apa dengan harus membuang salah satu diantara anak kembar sang Ratu...
Kaiser : Sebenarnya.. raja tidak membuangmu Putri...
Hal itu.. karena dia menyebarkan berita bahwa jika anak seorang raja bayi kembar anak perempuan tidak akan bisa mengambil tahta.. dan akan membawa kehancuran bagi kerajaan...
Kierra : ............
Kaiser : Raja yang takut...
Dan tentu saja tidak sanggup untuk membnuh putrinya akhirnya menitipkannya ke kerajaan yang jauh dari NOBELIAN KINGDOM.....
Iebe : Jadi........
Kaiser : Sampai suatu ketika ada salah seorang panglima yng mundur dari jabatannya....
Iebe : Jangan-jangan...
Kaiser : Mungkin pangeran sudah mengetahui penghianat besar kerajaan.. karena sejak awal.. pangeran memang suka kepada orang itu..
Iebe : Dia....
Kaiser : Mohon jangan disebutkan namanya pangeran... saya takut putri akan syok mendengarnya nanti.. biarkan dia mengetahui kebenaran itu....
Iebe : .................
Ya....
Kierra : Begitu.. tapi.. mana bisa aku percaya kalau aku adalah seorang putri raja yang dulu dibuang...
Iebe : Apa??
Kaiser : Tepat.. dia memiliki tanda lahir yang sama seperti pangeran.. yaitu... sebuah tato di dada.... yang berbentuk api...
Iebe : Ini (membuka baju)
Radi : Kierra.... bukankah milikmu juga ada...
Kierra : Iya............
Syaatt..
(hilang)
Chica : Kierra....
Ricky : Biarkan dia chi... dia butuh waktu untuk sendiri...
Chica : tapii.....
Radi : ricky benar untuk sementara ini biarkan dia sendiri dulu.......
Kaiser : pangeran mau menyusulnya??
Iebe : iya.......
Kierra syok mendengar hal itu......
Kierra : ...................
(Kakak yang dulu kau tinggalkan itu bukanlah kakak kandungmu yang sebenarnya.. begitu pula dengan ayah yang kau tinggalkan itu...)
Iebe : ........................
Kierra : (Kalian berdua.............
Adalah anak kembar.....)
Aku.. anak kembar.....
Iebe : Ki.....(ragu-ragu)
Kierra : (Sebenarnya.. raja tidak membuangmu Putri...
Hal itu.. karena dia menyebarkan berita bahwa jika anak seorang raja bayi kembar anak perempuan tidak akan bisa mengambil tahta.. dan akan membawa kehancuran bagi kerajaan...)
Ugh...(mengangis)
Iebe : Kierra
Kierra : Hah.........
Ada apa???
Tinggalkan aku sendiri...
Iebe : Tidak bisa...
Kierra : TINGGALKAN AKU SENDIRI....
Iebe : Tidak...(memeluk kierra)
Kierra : .......................
Knapa?? Knpa?? Knpa aku yang mengalami kehidupan seperti ini........... tolong beritahu aku..
Iebe : Sejak tahu aku adalah kembaranmu........ hidupmu.... apa kau membenciku Kie....
Kierra : Tidak pernah kakak......
Iebe : Kau. Memanggilku kakak......
Kierra : .................
Iebe : Kata-kata yang paling membuatku bahagia.. memiliki seorang adik yang hebat dan tegar sepertimu.....
Kierra : Ka...kak....
Kau beruntung.... memiliki semua yang ada...
Kasih sayang orang tua... harta.. kekuasaan
Sedangkan aku....
Iebe : ........................
Aku tidak pernah berpikir begitu........
Aku tidak pernah merasa nyaman dengan semua yang kupunya.. kerena aku kesepian....
Skarang aku punya seorang kembaran... apalagi menjadi adikku....
Kierra : Iya... kakak....
Iebe : Ayo kita kembali semua pasti khawatir sama kamu....
Kierra : Iya.....
Radi : Kierra... kau baik-baik saja??
Kierra : Iya.. maaf Radi... membuatmu khawatir....
Kaiser : Tuan putri.. maafkan saya...
Kierra : Semua bukanlah salahmu...
Ricky : Kalau begitu kita kembali lanjutkan perjalanan ke NOBELION KINGDOM....
Kalian mau bergabung bersama kami...
Iebe n kaiser Ya.....

0 komentar: