THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 13 Oktober 2010

FORGALIAN BOOK (F.B) Part One

Kierra adalah seorang anak yang ceria dan aktif tinggal di Lost Village bersama ayah dan kakaknya. Dia memiliki kekuatan aneh sehingga agak dijauhi teman2nya. Dia bercita cita menjadi seorang Holy Knight. Dia berlatih pedang bersama kakaknya.

Rhan : Kie... ayo kita berlatih pedang lagi...
Kierra : Ka Rhan... ayoo...

Rhan adalah seorang swordman yang tidak begitu terkenal namun hebat, dia senang mengajari adiknya Kierra ilmu pedang. Mereka adalah kakak adik yang saling menyayangi.. kehidupan mereka tentram sampai kejadian itu terjadi...

??? : Bakar, bunuh semua orang yang ada....
Rhan : Ayaaahhh.......
Father : Rhan kierra larilah.....
Kierra : Papaaaaaaaaaaaaaa.........
Rhan : Kie.. kita tidak ada waktu ayo pergi dari sini...
Kierra : Tapi.. papa...
Rhan : Kie...(membentak)
Kierra : Hik.. hik
Rhan : Kie... kita tidak boleh menyianyiakan pengorbanan ayah... ayo pergi...
Kierra : Iya....

Mereka yang hendak kabur ditemukan oleh sang jendral...

??? : Hahahaha.... akhirnya kalian kutemukan...
Rhan : Ugh.... Kie lari.... lari kieeee.....
Kierra : tidak mau..
Rhan : lari... kakak yang akan menghadapi dia (mengeluarkan holy sword)
??? : itu yang kami cari....
Rhan pun bertarung melindungi adiknya sampai akhirnya Rhan kelelahan...
Rhan : Kie.. pergi bawa pedang ini..
Kierra : Tapi.....
Rhan : kie... la..ri...
Kierra : hosh.. hosh (kabur sambil membawa Holy sword)
??? : Tangkap anak itu....
Kierra : Hosh.. hosh...
Prajurit : Maafkan kami kapten kaiser kami kehilangan jejaknya
Kaiser : Cih....

Kierra pun lari membawa Holy Sword dan meninggalkan kakaknya yang kini dia tidak tahu keadaannya.. setelah berjalan sekian lama dia menemukan seorang anak perempuan yang terkepung oleh monster-monster di hutan kierra pun menolong anak itu....

Kierra : Kau tidak apa-apa??
?? : Iya... te terima kasih..
Kierra : Syukurlah...cepat pulang kerumah disini berbahaya...
??? : Akh... anda terluka.. sebagai permintaan maaf biarkan saya merawat lukamu dirumah...
Kierra : Tidak usah sebentar juga sembuh...
??? : Tapi.. Cuma itu yang saya lakukan untuk berterima kasih padamu...
Kierra : ............
Baiklah....
??? : Nama ku Chica....
Kierra : Aku kierra...
Chica : Aku ucapkan terimakasih banyak kierra... lewat sini jalan rumahku...

Mereka pun tiba drumah chica......

Chica : Ra... keluarlah.. dimana kamu??
Radi : Ada apa sih Cha...
Chica : Aku perkenalkan padamu orang yang tadi telah menolongku di hutan..
Radi : Chi.. kamu pergi ke hutan lagi kan sudah kubilang itu berbahaya...
Chica : Aku minta maaf...
Radi : Kalau terjadi sesuatu padamu aku tidak bisa memaafkan diriku...
Chica : Radi....
Kierra : Ehem.. ehem...
Radi : Siapa dia??
Chica : Namanya kierra, seorang pengembara.. dia orang yang sudah menolongku tadi...
Kierra ini Radi saudara kembarku...
Radi : Kau bawa orang asing kemari...
Hei kau, aku berterimakasih karena kau telah menolong chica.. tapi aku harap kau segera pergi dari sini...
Chica : Radi... aku mau mengobati lukanya... (marah) dia terluka karna aku...
Kierra : Tidak apa apa ko sebaiknya aku segera pergi dari sini
Chica : Tunggu... Radi hanya bercanda.. tunggu ya aku akan mengobati lukamu....
Radi : Cih...

0 komentar: